Rabu lalu, tepatnya pada tanggal 29 Juni 2016, Keluarga besar MUSI ITB mengadakan acara buka bersama bersama dengan alumni untuk mempererat tali silaturahmi antara massa MUSI dengan alumni serta kebersamaan di dalam massa MUSI itu sendiri.

Acara buka bersama tersebut dilaksanakan di Kota Palembang, di salah satu kediaman anggota MUSI yaitu saudara Gibran (MUSI’13). Walaupun massa MUSI yang hadir dalam buka bersama tidak terlalu banyak, yang mungkin disebabkan jadwal pulang yang tidak sesuai dengan tanggal pelaksanaan, alhamdulillah acara berjalan dengan hangat dan lancar.

Mata acaranya sendiri dimulai dengan berbincang-bincang sebelum berbuka puasa, kemudian setelah kumandang adzan Maghrib terdengar kami menyegerakan untuk berbuka yang dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua MUSI, Genting (MUSI’14) serta perwakilan alumni MUSI yang diwakili oleh Kak Anjas (MUSI’07).

Buka Bareng MUSI ITB
Ngobrol santai dan sharing bersama alumni MUSI ITB.
Buka Bareng Alumni MUSI ITB
Massa yang hadir dalam acara BuBarKe Alumni MUSI.

Dilanjutkan dengan perkenalan serta sharing dari alumni bersama dengan anggota MUSI yang diakhiri dengan sholat Isya berjamaah. Terima kasih kepada pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan acara serta pihak yang ikut meramaikan acara buka bersama MUSI kali ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini mampu mempererat kekeluargaan di dalam MUSI serta mempererat hubungan MUSI dengan para alumninya.

Sikok Duo Tigo MUSI!!!!

 

Dokumentasi lainnya: