Sabtu, 30 Juli 2016 menjadi suatu momen yang terlupakan bagi beberapa mahasiswa dan mahasiswi ITB, tidak dapat dipungkiri kebahagiaan yang didapat setelah berhasil melewati seluruh tantangan yang ada selama di Kampus Gajah ini.

ITB bukanlah kampus biasa, banyak cerita yang terukir di dalamnya, setiap sudut diisi dengan suara – suara perjuangan yang ingin menggapai mimpi – mimpi yang telah dibuat. Ketika cerita itu berakhir rasa bahagia muncul seiring dengan berhasilnya menaklukan rintangan di kampus ini, namun tidak terelakkan rasa sedih yang ikut muncul karena seiring dengan momen tersebut maka berakhir sudah cerita indah mereka di sini.

Ya, Wisuda Juli ITB 2016 jatuh pada hari itu. Dan pada hari itu juga MUSI ITB harus melepas kepergian 7 orang anggotanya, terima kasih atas jasa yang telah kalian berikan selama ini, semoga kalian mampu menjadi generasi penerus bangsa yang diharapkan oleh negeri kita yang sedang sekarat ini. Semoga perjuangan kalian selama ini tidak sia-sia dan mampu memberikan manfaat bagi orang lain.

Sekali lagi MUSI ITB mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas waktu dan tenaga yang telah diberikan selama ini untuk ikut membangun MUSI ITB menjadi lebih baik. Sekali lagi Terima kasih. Dan selamat menempuh hidup baru di jalan kalian masing-masing.

Selamat kepada para pejuang:
Tri Pertiwi, S.T
Muhammad Luthfi Alsef, S.T
Yuni Bella Pratiwi, S.T
Adelia Putri, S.T
Isabella Cynthia Setiawan, S. Farm
Edo Sumageka, S.T
Naidi Atika Zundaro, S.Dsimage