PEMPEK DAY-3

Minggu, 18 September 2016 diadakan day PEMPEK selanjutnya. Kegiatan ini dilaksanakan di tempat yang berbeda dari biasanya, yaitu di luar lingkungan kampus ITB, tepatnya di Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda (Tahura), Dago atas. PEMPEK kali ini diisi dengan kegiatan pengenalan Badan Pengurus dari MUSI ITB periode 2016.

Teknisnya sendiri adalah dengan metode amazing race, dari 5 departemen yang ada, kemudian dibagi 5 pos dan disebar ke 5 tempat berbeda di tahura. Ca-MUSI 2016 juga dibagi menjadi 5 kelompok dan akan mengunjungi setiap pos yang ada, yang terdiri dari kesekretariatan, PSDA, Internal, Eksternal, dan Seni Budaya.

Di setiap pos, kelompok-kelompok ca-MUSI 2016 akan diberikan materi mengenai departemen yang ada di pos tersebut dan dilanjutkan dengan games dari tiap departemen. Di akhir kegiatan, diadakan games besar yaitu menyusun potongan foto-foto dari badan pengurus yang didapatkan dari tiap pos, kemudian disusun menjadi sebuah struktur kepengurusan untuk melihat pemahaman mereka terhadap materi yang disampaikan.

#KaderiAsik
#Asik
#ApresiatifdalamKebersamaanimg_2780